Sabtu, 09 Februari 2019

Download Contoh Proposal 17 Agustus untuk Karang Taruna Tingkat RT


Tapi tahukah sobat kalau perlombaan yang setiap tahunnya rutin diadakan tersebut ternyata tidak otomatis langsung digelar begitu saja. Melainkan ada proses-proses tertentu yang dilakukan oleh panitia penyelenggara. Biasanya pihak karang taruna (pemuda) di suatu RT yang jadi panitianya.

Nah, salah satu proses tersebut adalah membuat proposal atau permohonan. Dalam membuat proposal memang tidak bisa sembarangan, karena proposal ini mencakup keseluruhan agenda dari kegiatan 17 Agustus yang akan diselenggarakan. Sehingga wajib hukumnya melakukan musyawarah dengan beberapa orang yang akan menjadi panitia, dan dengan persetujuan pengurus RT / RW di desa setempat.

Jika sobat tertarik ingin mencontoh proposal 17 Agustus yang sudah jadi tersebut, sobat tinggal copy lalu paste ke microsoft word. Atau sobat juga bisa langsung mengunduhnya dengan cara menekan tombol panah ke bawah. Setelah itu jangan lupa edit data-datanya sedemikian rupa supaya sesuai dengan data yang sobat hendaki. Seperti : tanggal, nama panitia, nama kota, rt/rw, jenis perlombaan, dan lain-lain yang mestinya disesuaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar