Download BACTH Garo Makai no Hana Season 2 Subtitle Indonesia

Sinopsis Garo Makai Senki Musim 2: Menyusul dari GARO dan Garo: Red Requiem Makai Senki mengikuti petualangan yang berkelanjutan dari Kouga Saezima saat ia dipromosikan menjadi Ksatria Makai ke Senat dan bagaimana ia mencoba menghindari kematian sebelum waktunya setelah ditandai oleh Seal of Destruction oleh antagonis seri. Berbeda dengan seri sebelumnya, beberapa episode hanya berfokus pada Rei.

Subplot ke seri ini berkaitan dengan hubungan romantis Kouga yang lambat dan mendidih dengan Kaoru yang sedang berusaha menerbitkan buku bergambar pertamanya sementara Kouga mencoba merahasiakan segelnya, Rei / Zero juga telah ditandai dengan segel dan kemungkinan kebangkitan di persaingan bersahabatnya dengan Kouga, dan identitas antagonis seri, seorang Pendeta Makai bertopeng merah yang "menyegel" Kouga dan Rei sebagai bagian dari upayanya untuk menghancurkan semua Ksatria Makai dan membuat para Pendeta menjadi dominan kembali.

Juga diperkenalkan adalah Senat Makai, yang mengepalai ordo Makai dan karena itu over-aturan Watchdogs ditampilkan dalam seri sebelumnya. Senat itu termasuk Grace, seorang Pendeta Makai berperingkat tinggi dan memberikan perintah sebagai pengganti Watchdogs dan mitra baru Kouga Leo Fudou, seorang Makai Priest yang berhati baik dan pencipta Gouryu yang sebelumnya terlihat dalam film Red Requiem. Leo juga terlihat terganggu oleh ingatan seorang wanita (dikenal sebagai Mio) dari masa lalunya, yang diingatkan oleh Kaoru.

DOWNLOAD ]

Related Posts:

0 Response to "Download BACTH Garo Makai no Hana Season 2 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar