Download Software Mencari Blog Zombie Gratis Terbaru

Software Mencari Blog Zombie Gratis. Blog zombie atau bisa disebut blog dummy ialah blog nya seperti zombie yaitu mati lalu dihidupkan kembali namun kekuatan atau DA PA serta Backlinknya lebih bagus dibandingkan kita buat blog baru di blogspot. Di artikel ini saya bagikan software terbaru untuk mencari blog zombie hingga ribuan hanya klik klik aja yakni bernama "Zombie Hunter 2.0". Sebelum melanjutkan selanjutnya artikel ini label nya yaitu : Download, Blogspot, Software, Blog Zombie, Gratis

 Cara Mencari Blog Zombie Secara Cepat dan Mudah

Keunggulan yang dimiliki oleh Blog Zombie jika dibandingkan blog yang baru umumnya memiliki kelebihan, seperti perumpamaan nya jika orang yang lahir duluan tentu memiliki kelebihan dibandingkan dengan orang yang lahir belakangan. Terlebih lagi, jika semasa hidupnya, blog tersebut memiliki kualitas dan kuantitas bagus. Kalo orang hidup, memiliki nama dan reputasi yang diakui seperti itulah jadi berikut ini kelebihan blog zombie adalah:

  •     Sudah memiliki backlink. Backlink yang dimiliki umumnya lebih bersifat abadi.
  •     Sudah memiliki visitor atau pengunjung (tidak selalu)
  •     Sudah memiliki metriks kualitas seperti page authority
  •     Memiliki nama/alamat blog yang bagus (tidak selalu)
  •     Lebih mudah terindeks di mesin pencari (sebab umur nya yang lebih tua) sehingga lebih mudah mendapatkan traffic
  •     Jika ada yang lain ketik aja di komentar ya. (update blog)


 Cara Cek Kualitas Blog Zombie
Di tools yang bagikan ini dimohon jangan di jual karena saya akan mendoakan rezeki nya tidak akan berkah! Nah, jika kalian sudah tahu cara nya (bisa lihat di youtube) pastikan untuk memeriksa kualitas blog tersebut terlebih dahulu. Kualitas blog ini dapat dilihat dari beberapa parameter/metriks seperti :


    Page Authority
    Jumlah dan Kualitas Backlink
    Rangking Alexa
    Bukan bekas blog spam atau blog negatif


inilah link yang dapat anda gunakan untuk memeriksa kualitas blog:

https://moz.com/

Langsung saja dan untuk supaya share tools premium dibagikan secara gratis dimohon klik iklan nya (tinggalkan jejak dikomentar) karena nanti akan rilis "Zombie Hunter" selanjutnya. Langsung saja anda klik tombol download dibawah ini :

Related Posts:

0 Response to "Download Software Mencari Blog Zombie Gratis Terbaru"

Posting Komentar