Download BACTH Ultraman Ginga Sub Indo

Cerita Ultraman Ginga berlatar belakang disebuah galaxy yang amat sangat jauh, dimana para ksatria (ultraman) dan monster berubah menjadi figurine kecil dikarenakan kekuatan jahat. Waktu berlalu, dan di masa sekarang, seorang remaja terpilih bernama Hikaru Reidou mendapatkan Ginga Spark yang misterius.

Benda tersebut dapat mengembalikan kembali para ksatria dan monster ke ukuran asli mereka. Di hadapan alien jahat yang muncul pada waktu yang sama, seorang Ultraman baru bernama Ultraman Ginga muncul.

Serial Ultraman Ginga hanya berjumlah 11 Episode, Dalam episode terakhir serial Ultraman Ginga, master kegelapan, Dark Lugiel mengungkapkan jati dirinya. Dia menghancurkan sekolah dasar sebelum melanjutkan untuk mengalahkan Ultraman Ginga.

Ketika semua harapan sepertinya hilang dan keputus asaan mulai muncul, Ultraman Taro mendapatkan kembali bentuk aslinya dan maju untuk melawan Dark Lugiel. Dia berhasil menghidupkan kembali Ginga sebelum dirinya dikalahkan oleh Dark Lugiel, Pada akhirnya Ginga dan Lugiel bertempur mati-matian di bulan, yang berakhir dengan kekalahan Dark Lugiel. Ginga dan Taro berpamitan kepada Hikaru dan teman-teman dan akhirnya mereka meninggalkan bumi.

Seperti pada umumnya Ultraman, di dalam serialnya Ultraman Ginga berjuang melawan monster-monster yang silih berganti menyerang planet mereka, bedanya Ultraman Ginga dapat memanggil Ultraman dan Monster lain untuk bertarung bersamanya, dengan menggunakan figur-figur Ultraman dan Monster tersebut.

Ultraman Ginga adalah serial tokusatsu televisi Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions yang merayakan ulang tahun ke-50 perusahaan dan merupakan bagian dari blok pemrograman New Ultraman Retsuden di TV Tokyo.

Ultraman Ginga Sub Indo ini berjumlah 11 Episode, sudah dibuat menjadi BATCH agar memudahkan kalian buat download tokusatsu ini, tidak perlu download 1 per 1 episodenya, lebih mudah download batch sekali download dapat semua episode dari awal sampai akhir.

Related Posts:

0 Response to "Download BACTH Ultraman Ginga Sub Indo"

Posting Komentar