Download BACTH Garo Makai no Hana Subtitle Indonesia

Garo: Gold Storm (牙 狼 <GARO> -GOLDSTORM- 翔 Garo -GOLDSTORM- Sho) menyediakan film dan serial televisi yang digunakan sebagai lanjutan dari Yami o terasu Mono. Wataru Kuriyama dan Miki Nanri kembali memerankan peran mereka dan bergabung dengan anggota pemain baru (di antara mereka adalah Masahiro Inoue). Film yang diadaptasi ini dirilis pada tanggal 28 Maret 2015, sedangkan serial televisi mulai disiarkan pada tanggal 3 April 2015.

Setelah berhasil menyelamatkan Ryume dan menghentikan lalu, Ryuga dan Rian ditugaskan di bawah dia sebagai penjaga Jalur Kota, didukung Peningkatan Keamanan dalam kegiatan Horor di daerah. Ini semua plot oleh Makai Ksatria Zinga dan berkata Makai Pendeta eluarga yang menjadi Horror untuk mengangkat senjata kuno Radan untuk memindahkan umat manusia di balas dendam atas kematian anak-anak mereka tahun sebelumnya. Untuk menghentikan mereka, tim Ryuga dan Rian dengan Daigo Akizuki, Ksatria Giga, dan Makai Imam Gald dan Haruna, serta D Ringo dan Yukihime sebelum kedua Horror dapat berhasil dalam rencana mereka.

Bulan setelah peristiwa di Vol City, Ryuga Dogai baru saja membunuh Horror yang Murado kompilasi dimulai dari energi jahat dikumpulkan dalam baju besi. Rian untungnya tahu dari Makai Pendeta di Jalur Kota yang dapat memurnikan baju besi, mencari kota sementara datang melintasi Kebabe yang disediakan oleh D Ringo. Ryuga dan Rian akhirnya menemukan tempat tinggal warga Jalur Kota Makai Pendeta Ryume. Ryume mengambil baju besi Garo dari Ryuga untuk memurnikan itu selama dua hari, Makai Ksatria memastikan itu tidak ada. Sebagai Ryuga dan Rian makan di stand D Ringo, mereka melihat sebuah lukisan yang menjelaskan pemilik untuk patung wali yang misterius dihapus. Ketika pesona D Ringo mulai bertingkah, Zaruba merasakan kehadiran yang jahat dengan pemilik Kebabe mengungkapkan ada reruntuhan di dekat kota.


Related Posts:

0 Response to "Download BACTH Garo Makai no Hana Subtitle Indonesia"

Posting Komentar